Musyawarah lokal (MUSLOK) ke-11 ORARI Lokal Palu Tahun 2021

Minggu, 21 Maret 2021 ORARI Lokal Palu melaksanakan Musyawarah Lokal (MUSLOK) yang ke-11 Tahun 2021 . Bertempat di Aula Gedung Rektorat Universitas Muhammadiyah Palu (UNISMUS PALU), Ir. Ronny Korompot, ST,MT – YB8PR terpilih kembali sebagai Ketua ORARI Lokal Palu periode 2021-2024. Kepercayaan anggota kepada beliau merupakan kali kedua setelah sebelumnya menjabat sebagai Ketua ORLOK Palu periode 2018-2021.

Dalam pemilihan Ketua ORARI Lokal Palu muncul 2(dua) Calon yang harus dipilih oleh peserta MUSLOK, yang pertama Ir. Ronny Korompot,ST,MM -YB8PR dan kedua Mahyuddin Tahir – YB8OM . Dari hasil proses pemungutan suara maka Calon yang terpilih adalah YB8PR dengan perolehan 45 suara dan YB8OM memperoleh 35 suara , jadi total suara dalam pemilihan tersebut sebanyak 80 peserta pemilih. Sedangkan untuk Ketua DPP ORLOK Palu adalah Ir. Muslim Malappa, MM – YB8OMM yang dipilih secara aklamasi dalam musyawarah lokal tersebut.

Ketua Orari Lokal Palu, Ir. Ronny Korompot,ST,MT – YB8PR dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Anggota Orari Lokal Palu yang kembali mempercayai dirinya untuk memimpin kembali Kepengurusan Orari lokal Kota Palu hingga tiga tahun ke depan. Ia mengajak seluruh anggota Orari Lokal Palu untuk bekerjasama dan bersinergi untuk mendukung program-program pemerintah Kota Palu sesuai dengan tema Muslok ke XI yaitu, “Melalui Musyawarah Lokal ke-IX Orari Lokal Palu, Kita Tingkatkan Profesionalisme Yang Bersinergi Dengan Program Pemerintah Kota Palu di era pandemi Covid-19”.

Dalam penutupan acara tersebut Ketua Panitia Weri Warsoma, ST – YB8OW meyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan Musyawarah Lokal (MUSLOK) ORARI Lokal Palu ke-11 Tahun 2021.

Pada pelaksanaan MUSLOK dihadiri oleh elemen Pemerintah Kota Palu, ORARI Daerah Sulawesi Tengah, dan seluruh anggota ORARI Lokal Palu.

Baca Info Lain